MTsN 7 Agam Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir Bandang di Bukik Batabuah

Candung, HUMAS – MTsN 7 Agam menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam pada Rabu (15/5). Bantuan tersebut berupa uang tunai, pakaian, dan sembako seperti beras, minyak goreng, serta kebutuhan lainnya.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Kepala Madrasah, Salman Pas, bersama KAUR TU dan Majelis Guru MTsN 7 Agam. Bantuan ini disalurkan kepada keluarga siswa MTsN 7 Agam yang terdampak banjir bandang yang terjadi pada Sabtu malam (11/5). Selain kepada keluarga siswa, bantuan juga diberikan langsung kepada keluarga korban banjir bandang lainnya. Tidak hanya itu, bantuan juga diantarkan ke berbagai posko banjir bandang di daerah tersebut.

“Banjir bandang ini adalah cobaan berat bagi kita semua, khususnya masyarakat Sumatera Barat. Kami dari MTsN 7 Agam berusaha memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban para korban,” ujar Salman Pas.

Bantuan yang diserahkan ini merupakan hasil sumbangan yang dikumpulkan dari seluruh siswa, pegawai dan majelis guru MTsN 7 Agam. Bantuan berupa uang tunai dan sembako ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar para korban banjir bandang.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban dan semoga musibah seperti ini tidak terjadi lagi di masa mendatang,” harap Kepala Madrasah.

Selain itu, menurut rencana, MTsN 7 Agam juga akan mengantarkan bantuan kepada korban banjir bandang di Kabupaten Tanah Datar yang juga mengalami musibah serupa pada Sabtu malam (11/5). (Syob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *