Perpisahan Kelas 9 MTsN 7 Agam di Pantai Carolina, Sebuah Perayaan Penuh Kekompakan.

Padang, HUMAS – Dalam suasana yang penuh kegembiraan, siswa kelas 9 MTsN 7 Agam merayakan acara perpisahan, Sabtu (11/5) di Pantai Carolina, Kota Padang.Acara tahun ini diadakan dengan suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dengan kegiatan yang lebih interaktif dan mengesankan.

Acara dimulai dengan serangkaian fungame yang dilaksanakan oleh seluruh siswa kelas 9, yang bertujuan untuk memperkuat kekompakan dan membangun kenangan diantara mereka. Kegiatan ini berhasil menciptakan suasana yang ceria sekaligus haru.

Pada acara inti, Tika, perwakilan dari kelas tiga, memberikan pidato mengharukan. Ia menyampaikan permintaan maaf atas nama teman-temannya atas segala kesalahan yang pernah terjadi dan mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua guru yang telah sabar mengajar dan membimbing mereka selama ini. “Kami menyadari, tidak selalu kami memberikan yang terbaik, namun pengajaran dan kesabaran bapak ibu guru semua telah mengubah kami menjadi lebih baik,” ujar Tika.

Salman Pas selaku kepala sekolah juga memberikan sambutan yang menyentuh. Dalam pidatonya, beliau mengingatkan para siswa tentang pentingnya pendidikan dan persiapan menghadapi masa depan. “Pendidikan tidak hanya tentang ilmu yang kita serap di kelas, tetapi juga tentang karakter yang kita bina untuk menjadi pribadi yang lebih siap menghadapi tantangan,” pesan Salman Pas.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada semua siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka di MTsN 7 Agam dan mendoakan kesuksesan mereka di masa yang akan datang. Acara diakhiri dengan kegiatan tukar kado antar siswa. (Syob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *